Uang Haram Fuad Amin Diserahkan KPK ke Kas Negara

AGEN POKER ONLINE – Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan uang Rp 222 miliar milik Fuad Amin Imran, Mantan Ketua DPRD Bangkalan ke kas negara, Uang haram itu merupakan hasil korupsi mantan Bupati Bangkalan tersebut.

memek tembem

Jasa Eksekutor KPK telah menyerahkan uang rampasan milik Fuad Amin ke kas negara sejumlah Rp 222 miliar, Proses eksekusi dilakukan jaksa pada selasa 30 Agustus 2016. Usai ada putusan inkrah atau berkekuatan hukum tetap kepada Fuad Amin eksekusi dilakukan oleh jaksa, Sebelumnya jaksa juga sudah mengeksekusi Fuad Amin ke Lapas Sukamiskin di Bandung, Jawa Barat pada Jumat 29 Juli 2016. Untuk menjalani sisa hukuman Fuad Amin dieksekusi ke Lapas Sukamiskin.

Eksekusi itu dilakukan setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi Fuad Amin. Vonis dikuatkan oleh Majelis Hakim Kasasi selama 13 tahun penjara yang dijatuhkan oleh Majelis Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta kepada Fuad Amin. Majelis Kasasi dalam amar putusannya juga menjatuhkan denda Rp 5 miliar subsider satu tahun kurungan kepada Fuad Amin.

Selain itu Majelis Hakim Kasasi menghukum pidana tambahan berupa pencabutan hak memilih dan dipilih yang melekat pada Faud Amin dalam jabatan publik selama lima tahun usai menjalani masa hukuman. Pada Pengadilan Tipikor Jakarta tingkat pertama Fuad Amin divonis 8 tahun penjara, kemudian ditingkat banding tapi Pengadilan Tinggi DKI memperberat putusan Fuad menjadi 13 Tahun penjara ditambah denda Rp 1 miliar subsider enam bulan kurungan.

colok memek

Fuad Amin dinilai terbukti menerima uang sebanyak Rp 15,4 miliar dari PT Media Karya Sentosa (MKS).

Uang diberikan sebagai balas jasa karena Fuad Amin mengarahkan perjanjian konsorsium dan perjanjian kerja sama antara PT MKS dan PD Sumber Daya serta memberikan dukungan untuk PT MKS kepada Codeco Energy co. limited terkait permintaan penyaluran gas alam ke Gili Timur.

memek telanjang

cewek telanjang

cewek telanjang

Dari arahan Fuad Amin itu, PT MKS mendapat pasokan gas dari PT Pertamina EP. Fuad Amin juga dinilai terbukti melakukan pencucian uang. Hal itu dilakukan sejak dia menjabat sebagai Ketua DPRD Bangkalan kurun waktu Oktober 2010-2014. Dia dianggap telah mencuci uang hasil kejahatan korupsi senilai Rp 197,224,290,864. Uang tersebut diterima dari PT MKS dan penerimaan lain dari SKPD Pemda Bangkalan sebesar 10 persen.

BANNER

Segera Bergabung Bersama WWW.DEWIBOLA88.COM
Dapatkan Pelayanan Yang Memuaskan Dari Customer Service Ramah & Profesional 24Jam ONLINE

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Cs DEWIBOLA88
Livechat : www.dewibola88.com
YM : ag.dewibet@yahoo.com
YM : kartu13capsa@yahoo.com
LINE : dewibola88
WECHAT : dewi_bet
BBM : 2B261360
FB : https://www.facebook.com/groups/527072247443721/
FP : https://www.facebook.com/DewiBet88/

Post By Dewibola88.com

Please like & share: